Inalillahi.. Satu TKI Lagi Meninggal di Hongkong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Inalillahi.. Satu TKI Lagi Meninggal di Hongkong

Liana, TKW yang meninggal di Hongkong. Foto: pojokpitu

FAJAR.CO.ID, MADIUN—Tenaga KerjaWanita (TKW), Liana, asal Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun meninggal dunia di Hongkong. Informasi dari keluarga, korban meninggal karena sakit mendadak. Hingga kini, keluarga masih menunggu kepastian kedatangan jenazah korban.

Liana adalah istri dari keluarga Sandy Nur Saikodin, warga desa tersebut. Ia dikabarkan meninggal dunia pada 3 Mei lalu. Liana sudah bekerja di Hongkong selama 2 tahun.

Sang suami, Sandy mengatakan, sehari sebelum meninggal dunia, istrinya sempat memeriksakan kesehatan karena mengalami sakit pada perutnya. Setelah itu, Liana tidak bisa dihubungi lagi melalui telepon genggamnya. Ia tidak menjawab telepon tersebut.

“Kami terima informasi tentang meninggalnya korban dari kepolisian Hongkong,” ujar Sandy.

Hingga kini, pihak keluarga masih menunggu jenazah korban di rumah duka. Menurut informasi, jenazah korban tiba di Bandara Juanda pada Jumat malam. Jenazah korban akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Ini kesekian kalinya TKW meninggal di Hongkong. Namun, kali ini alasan yang didapat keluarga, Liana meninggal karena sakit.(end/flo/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top