Kubu Setnov Katanya Belum Bisa Berandai-andai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Kubu Setnov Katanya Belum Bisa Berandai-andai

212501_491054_Setya_Novanto___Caketum_Golkar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tim pemenangan kandidat ketua umum Golkar Setya Novanto angkat suara, terkait rumor musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) bakal menerapkan skenario pemilihan ketua umum secara aklamasi, dengan memilih Setya Novanto.

Menurut Melki Laka Lena, model pemilihan sepenuhnya ditentukan oleh peserta munaslub. Karena itu belum ada yang dapat mengetahuinya, apalagi pelaksanaan Munaslub juga belum terselenggara.

“Calonnya kan cukup banyak. Jadi bisa nanti usulan (pemilihan,red) satu calon, atau usulan beberapa calon. Dinamikanya belum bisa diketahui,” ujar Melki kepada JPNN, Kamis (12/5).

Meski belum mengetahui, Melki memberi gambaran panitia pelaksana sejauh ini telah bekerja dengan sangat demokratis.

“Jadi tak bisa berandai-andai dengan apa yang terjadi. Kalau aklamasi kami belum bisa bicara lebih jauh. Apalagi calonnya ada delapan,” ujarnya.

Tim pemenangan Setnov kata Melki, lebih memilih terus menyapa para pemilik suara dengan visi misi yang ada. Sehingga nantinya dapat benar-benar memilih Setnov sebagai pimpinan Golkar ke depan.

“Saat ini mungkin (pemilik suara, red) bersama kami, tapi bisa saja besok ragu-ragu atau sebaliknya. Sampai saat ini ada sekitar 369 suara (mendukung Setnov,red). Kami berharap ini sampai akhir, kami masih jaga benar,” ujar Melki.(gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top