Lagi, KPK Sita Kendaraan Mewah Bupati Subang, Kali Ini Motor Harley – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Lagi, KPK Sita Kendaraan Mewah Bupati Subang, Kali Ini Motor Harley

FAJAR.CO.ID, SUBANG – Harta Bupati Subang Ojang Sohandi yang diduga berasal dari tindak pidana korupsi ternyata belum habis disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kemarin, Rabu (11/5), penyidik komisi antirasuah merampas satu buah motor besar merek Harley Davidson milik bupati tersangka suap itu.

Motor dengan nomor polisi D 5545 MS itu dibawa petugas kemarin siang dan kemudian dititipkan di kantor Propam Polres Subang.”Motor itu diantarkan oleh petugas KPK sekitar jam 10.00 WIB,” kata seorang anggota Polres Subang kemarin.

Sebelumya, KPK telah menyita sejumlah kendaran mewah milik Ojang. Di antaranya sedan Toyota Camry keluaran tahun 2014, Toyota Vellfire keluaran 2012 dan Jeep Rubicon warna oranye nopol D 50 KR. Tak cuma itu, KPK juga menyita tiga unit sepeda motor yaitu merek KTM, KLX dan Yamaha ATV.

Sementara, nasib Ojang Sohandi sendiri saat ini berstatus tahanan KPK di Jakarta. Politikus PDIP itu diduga menyuap jaksa dari Kejati Jawa Barat untuk mengamankan kasus dugaan korupsi dana BPJS Kesehatan Kabupaten Subang tahun anggaran 2014. (anr/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top