Posisi Rooney di Timnas Inggris Terancam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Posisi Rooney di Timnas Inggris Terancam

Hary Kane dan Jamie Vardy

FAJAR.CO.ID – MANTAN bomber timnas Inggris Kevin Phillips (1999-2002) percaya bahwa pelatih timnas untuk Euro 2016, Roy Hodgson sudah punya opsi terbaik di lini depan.

“Saya percaya, Inggris perlu memilih pemain yang paling siap dan dalam bentuk terbaik untuk masuk skuat Euro,” kata Phillips seperti dikutip dari talkSport, Kamis (12/5).

Bukan bermaksud mencampuri urusan Hodgson, namun Phillips menyarankan nama dua bomber di Premier League yang sedang bersinar ini menjadi pilihan utama.

“(Harry) Kane dan (Jamie) Vardy. Tidak ada dua striker yang lebih baik di Premier League saat ini, selain mereka,” ujar Phillips.

Dalam daftar top skor sementara, hingga liga menyisakan satu pekan lagi, Kane (Tottenham Hotspurs) memimpin dengan 25 gol, sementara Vardy (Leicester City) 24 gol.

Bagaimana dengan Wayne Rooney? “Jelas selalu ada alasan untuk Rooney. Namun kalau saya, Rooney bukan untuk memulai (starting eleven),” tandas Phillips.

Rooney saat ini baru membukukan tujuh gol untuk Manchester United.

“Setiap orang akan punya pendapat, tapi bagi saya jika Anda menempatkan mereka (Kane dan Vardy) di lapangan, dijamin Anda akan mendapatkan gol,” kata Phillips.

Di Euro 2016 nanti, Inggris akan bergabung di Grup B bersama Rusia, Wales dan Slowakia. (adk/jpnn) 

loading...
Click to comment
To Top