Sanksi PSSI Dicabut, Kapten Persib Komentar Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Sanksi PSSI Dicabut, Kapten Persib Komentar Begini

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Kapten tim Persib Bandung, Atep Rizal angkat bicara terkait pencabutan sanksi PSSI oleh pemerintah. Menurut dia, inilah waktunya bagi federasi sepak bola Indonesia itu untuk instropeksi diri.

Selain itu, Atep juga berharap, ada sinergitas lebih dari PSSI kepada pemerintah. Sehingga, perhatian yang diberikan pemerintah kepada sepak bola Indonesia, bisa diterjemahkan dengan baik oleh PSSI.

“Ini adalah momentum bagi PSSI agar mengevaluasi kenapa kemarin terjadi seperti ini. Kemudian PSSI harus  bisa memberikan kepercayaan bagi pemerintah. Selama ini pemerintah sudah ikut terlibat memberikan perhatian,” katanya, Rabu (11/5) malam.

Sekarang PSSI harus taat kepada pemerintah, harus saling mendukung, karena pemerintah menginginkan perbaikan sepakbola Indonesia,” imbuh pemain berdarah Sunda tersebut.

Keinginan Atep itu ada benarnya. Sebab, selama ini PSSI merasa tak perlu ada campur tangan pemerintah. Padahal, lanjut dia, selama ini pemerintah membantu sepak bola. 

Contoh kecilnya adalah soal fasilitas. Tanpa izin pemerintah, fasilitas pertandingan dan keamanan, belum tentu bisa digunakan.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top