Waduh! Nikita Ancam Robbi Abbas: Dia Maki-maki dan Ngomong Kasar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Waduh! Nikita Ancam Robbi Abbas: Dia Maki-maki dan Ngomong Kasar

nikita mirzani1

ROBBI Abbas mengklaim Niki sem­pat maki-maki dan mengepal kerah bajunya. Sementara Niki meng­klaim tak kenal Robbie apalagi terlibat prostitusi online.

Mucikari yang baru bebas bersyarat dari penjara, Robbie Abbas, langsung ‘bernyanyi’ mengenai siapa saja artis yang pernah bekerja sama dengan­nya. Namun baru sehari keluar dari Lapas Cipinang Selasa lalu, Robbie mengklaim langsung mendapatkan ancaman dari Nikita Mirzani. Persisnya ketika dia tengah mengadakan pesta bersama teman-temannya.

“Ancamannya dia langsung nyamperin saya. Saya lagi ada acara welcome party sama temen-teman saya, tiba-tiba dia telepon temen saya suruh saya ke mobil dia,” ujar Robbie, kemarin.

“Dia kepal baju saya (bagian kerah), saya tepak, ‘eh lo nggak usah kasar ya’. Dia sempet maki-maki, dan ngomong kasar. Dia ngomong, ‘lo nggak usah sok kenal gue deh, nggak usah cari sensasi, nggak usah pengen sok terkenal lah’,” sambungnya.

Robby menilai, kemarahan Nikita terjadi lantaran salah pa­ham dengan dirinya. Sehingga Nikita kesal dan mengancam dirinya.

“Kejadiannya bukan di mal, tapi di kelab di daerah Jakarta Selatan. Mungkin karena ada media yang nulis kalau NM per­nah bekerja sama dengan saya. Padahal nggak pernah kerja sama,” tandas Robbie.

Ia tidak mau melaporkan Ni­kita kepada pihak yang berwajib setalah mendapatkan perlakuan kasar.

“Nggak mau ke jalur hukum sih sama NM, karena saya kan masih bebas bersyarat,” ujar Robbie.

“Saya juga bilang sama dia, kalau emang saya jelek-jelekin dia, mana bukti saya jelek-jelekin dia?” lanjutnya.

Di lain tempat, Nikita tidak mau ambil pusing perihal be­basnya Robbie. Artis kontrover­sial ini justru menantang sang muncikari agar datang bertemu dengannya.

“Haduh, coba Robbie Abbas-nya suruh ke sini biar ketemu gue,” ujar Niki.

Bintang Comic 8: Casino King ini kembali menegaskan jika dirinya tidak pernah kenal dengan muncikari yang terlibat pada kasus prostitusi online tersebut.

“Gue nggak kenal sama Robby Abbas. Tapi dia kenal sama gue, karena gue selebriti. Siapa yang nggak kenal gue coba, iya kan?” kata Nikita yang sejatinya masih tersangkut kasus prostitusi yang digarap Bareskrim Mabes Polri.

Dengan pede, Nikita tidak terganggu jika dirinya kerap disebut terlibat prostitusi on­line. “Gue sama sekali nggak terganggu. Karena gue udah biasa dapat pemberitaan seperti itu,” cetusnya.

“Gosip itu biarin masuk kup­ing kanan, keluar kuping kiri. Bila perlu keluar masuk biar enak,” sambungnya seraya tersenyum.

Ibu dua anak ini juga tidak masalah jika namanya disebut se­cara lengkap tanpa inisial, karena ia tidak merasa takut dan merasa telah terlibat prostitusi online.

“Robbie Abbas, sebut saja Ni­kita Mirzani, jangan inisial, biar hits ya kan ‘bo’. Pokoknya kalau dia kenal gue pasti lah, kan gue artis terkenal,” tutur dia.

“Yang jelas gue nggak pernah minta kerjaan sama dia. Gue punya manager yang ngasih kerjaan gue,” lanjutnya.

Sekadar info. Medio April lalu, Nikita yang diduga menja­di korban perdagangan manusia mendatangi kantor Bareskrim. Diberitakan JPNN, artis seksi itu masuk ke Bareskrim mela­lui pintu belakang. Nikita saat itu mengenakan pakaian warna serba hitam. Saat dipergoki media, dia berupaya menutupi wajahnya dengan rambutnya.

Saat ditanya keperluannya ke Bareskrim, dia menyebutkan, kalau mau bertanya harus bayar sejumlah uang.

“Bayar ya,” ujarnya sam­bil tersenyum dan meleng­gang masuk ke Bareskrim. Nikita diketahui sempat ter­tangkap di sebuah hotel karena diduga menjadi PSK. Namun, dia membantah dengan alasan membicarakan bisnis di hotel tersebut.

Soal lain. Setelah bercerai dengan Sajad Ukra pada 2015, Nikita harus merasakan pahit­nya menjadi janda untuk kedua kalinya. Ia mengungkapkan, lebih banyak mendapatkan su­kanya menjadi janda.

“Selain anak lucu-lucu terus jalan Niki selalu dipermudah sama Tuhan. Tapi emang selalu ada cobaannya dan itu cukup besar,” ceplos bintang Mama Minta Pulsa ini.

Bahkan, Nikita menganggap orang lain tidak bisa menjalani cobaannya.

“Kayak masalah-masalah yang Niki dapet tuh orang lain nggak bakal bisa kuat kalau menjalani itu. Tapi alhamdulil­lah, karena Niki punya anak, jadinya Niki kuat sampe seka­rang,” ungkapnya.

Niki sangat senang menjadi ibu rumah tangga, yang men­gurusi anak-anaknya.

“Seneng sih jadi ibu. Tapi kan kalau Niki jadi ibu anak mau makan apa? Niki juga nggak bisa beliin mainan yang mereka suka dan tidak bisa ajak anak jalan-jalan,” ucapnya.

“Jadi ibu rumah dan urus anak sambil kerja itu tidak apa, asal tetep dilakukan dengan hati yang tulus semua akan berjalan.”

loading...
Click to comment
To Top