Agrrhhh! Ada Lagi Pencabulan di Jakarta. Gadis 14 Tahun Digilir 4 Pria Dewasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Agrrhhh! Ada Lagi Pencabulan di Jakarta. Gadis 14 Tahun Digilir 4 Pria Dewasa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lagi-lagi kasus pelecehan seksual anak di bawah umur terjadi. Kali ini kasus yang sedang menjadi sorotan pemerintah pusat itu terjadi di Pancoran, Jakarta Selatan.

Anak itu berinisial Y (13). Dia mengaku diperkosa dan digilir empat pria dewasa. Aksi bejat itu berlangsung di kuburan Ciburong, Jalan Pancoran Barat II, Tegal Parang, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/5) subuh. Kapolsek Pancoran Kompol Aswin membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, ibu Y, M (34) melaporkan peristiwa itu ke polisi siang tadi.

Berdasarkan laporan sang ibu, putrinya diperkosa empat pria yang sedang dalam kondisi mabuk. Para pria tersebut adalah IP (39), MR (23), AM (20), dan AS (28). Sebelum melakukan aksi biadab tersebut, keempat pria itu mencekoki Y dengan minuman beralkohol hingga tak sadarkan diri.

“Ada beberapa warga yang melihat kejadian (pencabulan itu),” ujar Aswin.

Pada saat mabuk, lanjut Aswin, para pelaku lantas  bergiliran mencabuli remaja tersebut. Setelah mendapatkan laporan dari ibu korban, polisi bertindak cepat mencari para pelaku. Tak butuh waktu lama, pelaku ditangkap, Kamis sore,  (12/5). Saat ini, pelaku sudah berada di Mapolsek Pancoran dan tengah diperiksa. Jika terbukti bersalah, para pelaku akan dijerat pasal 285 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman kurungan 10 tahun penjara.‎ (Mg4/jpnn)

To Top