Astaga.. Seorang ABG Dijadikan Budak Seks 12 Siswa SMP dan SD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Astaga.. Seorang ABG Dijadikan Budak Seks 12 Siswa SMP dan SD

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Kisah pilu kejahatan seksual datang dari Surabaya, Jawa Timur. Perlindunganan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya membekuk 12 siswa yang masih duduk di bangku SMP dan SD karena menjadikan seorang ABG berusia 12 tahun sebagai budak seks.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni pada Kamis (12/5/2016) menyatakan, Mereka diduga menjadi pelaku tindak kekerasan seksual terhadap siswi SMP berusia 12 tahun. Delapan pelaku dan korban masih bertetangga.

BACA JUGA: Ngeri! Siswi yang Dijadikan Budak Seks Geng SD-SMP, Ternyata Digilir Sejak 9 Tahun Lalu

Pelecehan seks yang dilakukan para bocah dilakukan saat korban masih balita. Pelakunnya hanya satu orang dari delapan yang ditangkap. Namun tindakan pelecehan yang bertahun-tahun tidak terungkap itu diikuti oleh tujuh anak lainnya yang masih bertetangga.

BACA JUGA: Kata Polisi Siswi yang Dicabuli Geng SD-SMP Ternyata Sudah Ketagihan

“Korban ini sejak balita sudah menjadi budak seks oleh salah satu pelaku, dan akhirnya berlanjut pada 7 teman lainnya yang masih bertetangga.” kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni (12/5).

Pengakuan korban, dalam setiap melakukan aksi bejatnya, pelaku memaksa korban meminum obat penenang yang biasa disebut dobel L. Itu dilakukannya agar korban tidak berontak. Akibat peristiwa itu berlangsung berulang kali kini korban menjadi ketergantuan obat penenang. Mirisinya korban saat ini jadi hyper seks.

Polisi masih memeriksa para tersangka. Walikota Surabaya Tri Rismaharini mendatangi Polrestabes Surabaya. (kan/ps/par)

To Top