Geger! Saat Hendak Dikubur, Si Mayat Bergerak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Geger! Saat Hendak Dikubur, Si Mayat Bergerak

FAJAR.CO.ID,  CIREBON- Warga Cirebon, Jawa Barat dibuat geger. Perempuan 35 tahun tiba-tiba bergerak dan sadar saat akan dikubur di TPU Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Diduga perempuan yang belum diketahui identitasnya itu korban percobaan pembunuhan. Dilansir Jawa Pos, (Group Fajar) korban sengaja hendak dikubur hidup-hidup, Kamis (12/5) dini hari.

Pelakunya yakni tujuh orang pria. Mereka diduga adalah pembunuh bayaran. Mereka tiba di TPU sekitar pukul 03.00. Namun, saat akan menguburkan, korban tersadar.

Para pelaku yang kaget kemudian kabur dan membuang tubuh korban di semak-semak dekat TPU. Kemudian para pelaku kabur. Warga sekitar yang menemukan tubuh korban langsung melaporkan ke polisi.

Korban langsung dibawa dan dirawat di UGD RSUD Gunung Jati Cirebon. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, korban dijaga petugas kepolisian. Belum diketahui secara pasti motif para pelaku melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban.

“Saat akan mengubur, korban ternyata masih hidup. Mereka ketakutan dan lari. Warga lapor, kami turun dan langsung selidiki sekaligus menangkap empat orang,” kata Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Haryanto. (arn/dri/yuz/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top