Kader Golkar Mulai Penuhi Bali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Kader Golkar Mulai Penuhi Bali

golkar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ribuan peserta musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Partai Golkar sudah berdatangan ke kawasan Nusa Dua, Bali. Sesuai rencana, pembukaan forum musyawarah tertinggi partai berlambang beringin itu dipercepat pada Sabtu (14/5) malam.

“Peserta sebagian besar sudah sampai di Bali. Boleh dikatakan sudah 90 persen. Insya Allah besok dibuka pukul 20.00 WIB,” kata anggota sterring committee (SC) Munaslub, John Kenedy Aziz, saat dihubungi dari Jakarta, Jumat (13/5).

Anggota Komisi X DPR itu menyebutkan bahwa malam pembukaan Munaslub akan dihadiri Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan jajaran menteri kabinet.

“Selain Presiden Jokowi, seluruh menteri dan ketua partai diundang. Kami berharap datang semua. Karena munaslub Golkar kali ini berbeda. Kita betul-betul harapkan munaslub ini arena rekonsiliasi, demokratis, bersih sesuai ketentuan yang ditetapkan SC,” kata John.

Terkait pra munas, tahapannya tetap berjalan sesuai rencana pada Sabtu pagi. Dilanjutkan pembukaan malam harinya. Sejauh ini, tambah politikus asal Sumbar itu, rangkaian persiapan sudah dilakukan dengan baik. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top