Lagi..! Usai Nonton Film Hot, Bocah 3 Tahun ‘Digarap’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Lagi..! Usai Nonton Film Hot, Bocah 3 Tahun ‘Digarap’

FAJAR.CO.ID, TAPIN – Seorang remaja di Tapin Kalimantan Selatan (Kalsel) tega memperkosa bocah yang belum genap berusia 3 tahun berinisial NN di sawah. Akibatnya, korban mengalami pendarahan.

Kepada polisi, remaja berinisial HN alias Anggora (17) itu mengaku sering menonton film porno dan mengonsumsi zenith. HN pun harus mendekam di jeruji besi.

Aksi biadab yang dilakukan warga Cangkering, Kelurahan Rantau Kanan, itu terjadi pada Rabu dinihari (11/5/2016) sekitar pukul 04.00. NH memperkosa korban di sawah, tepatnya di Jalan Isbat, Kecamatan Tapin Utara.

Ibu korban, Sriyani mengisahkan, Subuh sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku berkunjung ke warungnya bersama kakak angkatnya. Sebelumnya, pelaku memang pernah bertandang ke rumahnya yang sekaligus dijadikan warung.

Pada saat pelaku dan kakak angkatnya datang, NN terbangun dan menangis. Pelaku kemudian mengajak NN jalan-jalan ke luar untuk beli jajanan. Nah, pada saat mengajak jalan-jalan itulah pelaku melakukan aksi bejatnya di sawah.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengantarkan korban ke rumahnya dengan kondisi badan penuh lumpur. Saat ditanya kenapa NN menangis, pelaku malah kabur. Sriyani kemudian memandikan anaknya.

“Ulun (saya) terkejut saat memandikan, karena di pampers dan celana dalamnya ada bercak darah. Kejadian ini langsung ulun laporkan ke Polres Tapin,” ujar Sriyani yang sempat histeris. (PJK1/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top