Lecehkan Pahlawan Korsel, Jimin dan Seolhyun AOA Meminta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Lecehkan Pahlawan Korsel, Jimin dan Seolhyun AOA Meminta Maaf

Jimin (kiri), Seolhyun (kanan) : Foto: Soompi

FAJAR.CO.ID – Setelah dikritik habis-habisan karena gagal mengenali sosok pahlawan Korea Selatan dalam acara reality show mereka sendiri, member group AOA Jimin dan dan Seolhyun meminta maaf kepada publik Korsel, khususnya para fans mereka.

Permintaan maaf tersebut disampaikan keduanya melalui media berbagi foto Instagram pada Kamis (13/5) kemarin. Begini tulis Jimin:

“Halo, ini Jimin AOS. Dalam episode Channel AOA 3 Mei lalu, saya ambil bagian dalam quiz dimana saya tidak mengenali Ahn Jung Geun (aktivis dan pejuang kemerdekaan Korea) dan saya terlalu menganggap remeh siaran tersebut.

Saya telah membuat banyak orang tersinggung dengan candaan saya dan atas itu saya meminta maaf yang sebesarnya. Tidak ada alasan atas kesalahan saya buat. Saya sadar bahwa itu adalah kesalahan yang terbesar saya.

Dengan ini saya haturkan permohonan maaf saya dari hati yang paling dalam. Ke depanya saya akan lebih dalam lagi mempelajari sejarah agar tidak membuat malu lagi, bukan sebagai selebriti namun sebagai warga negara Korsel.

Sekali lagi saya meminta maaf,” ucapnya dalam aplikasi milik Facebook tersebut.

Dalam postingan lain, Seolhyun yang belakangan meraih popularitas di dunia hiburan Korsel juga mengucapkan permohonan maafnya terkait hal yang sama.

“Halo, saya Seolhyun AOA.

Saya meminta maaf yang sebesarnya atas kurangnya pengetahuan sejarah saya pada Episode Channel AOA 3 Mei lalu.

Sebagai warga negara Korsel, sudah seharunya saya menunjukan sikap serius terhadap hal yang berhubungan dengan sejarah.

Saya merasa malu akan hal ini dan menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya dan akan lebih berhati-hati ke depanny.

Sekali lagi saya haturkan permohonan maaf sedalam-dalamnya,” tutup Seolhyun.

loading...
Click to comment
To Top