Mahyuddin: Kalau Terpilih, Hipotesis Saya Benar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Mahyuddin: Kalau Terpilih, Hipotesis Saya Benar

Mahyuddin

FAJAR.CO.ID, BALI – Para kandidat semakin percaya diri menjelang pemilihan ketua umum Golkar di musyawarah nasional luar biasa. Mahyudin salah satunya. Dia yakin bisa memimpin Golkar.

“‎Saya sangat confidence. Saya terpilih jadi ketum Golkar 2016-2020,” ujarnya di Nusa Dua, Bali, Jumat (13/5).

Namun, kemenangannya akan terwujud jika para pemilik suara menjadikan ide dan gagasan sebagai tolak ukur memilih, bukan politik uang. Begitu juga terhadap kecakapan calon di dalam penyatuan Golkar. 

Dia meyakini itu akan dibuktikan para pengurus DPD I dan II di Munaslub nanti. “Kalau terpilih, hipotesis saya benar. Kalau tidak, kita perlu evaluasi,” imbuhnya. Kendati yakin menang, Mahyudin menegaskan tidak takut jika akhirnya kalah.

Lantas ia menganologikan sebuah cerita ketika ada seorang kecil‎ bersandingan dengan beberapa orang dewasa ikut dalam balapan mobil. Si anak berdoa sebelum balapan dimulai untuk menguatkan hatinya jangan sampai menangis jika memang nantinya ia kalah.

Akan tetapi, nyatanya si anak lah yang muncul sebagai juara. “Tuhan tau yang terbaik. Dalam permainan, orang yang menang adalah orang yang berani kalah. Biar putih tulang, jangan putih mata,” pungkasnya. (dna)

loading...
Click to comment
To Top