Masuk Ronde ke Dua, Pria 63 Tahun Tewas di Atas Goyangan PSK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Masuk Ronde ke Dua, Pria 63 Tahun Tewas di Atas Goyangan PSK

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Nasib tragis dialami MIN, usia 63 tahun. Pria yang tinggal di Jalan Kawat V Lingkungan XI, Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli itu, ditemukan tewas di pelukan seorang PSK di sebuah tempat prostitusi di Jalan Rupat, Medan Timur, Rabu (11/5). 

Dugaan kuat, MIN mengalami sesak napas saat melakukan “hubungan terlarang” dengan seorang PSK berinisial RS.

Petugas dari Polsek Medan Timur bersama tim identifikasi Polresta Medan, datang ke lokasi kejadian, guna memeriksa jenazah dan TKP. Kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara cabang Medan.

Informasi dihimpun, pagi itu MIN datang ke hotel Cibulan, Jalan Rupat Kecamatan Medan Timur. Setelah sejenak berkeliling di dalam hotel, MIN memilih RS. Setelah bersepakat untuk harga, keduanya masuk ke kamar nomor 6 Hotel Cibulan. 

Setelah melakukan satu kali “begituan”, tiba-tiba MIN sesak napas dan seketika jatuh, di ke tubuh RS, saat sedang masuk ronde kedua.

“Sekitar satu jam berada di dalam kamar, tiba-tiba terdengar jeritan. Kemudian si PSK yang menemani korban, keluar dari dalam kamar dan menyampaikan apa yang terjadi, “ ungkap Panit Reskrim Polsek Medan Timur, Ipda J Sinurat, seperti diberitakan Metrosiantar.com (Jawa Pos Group).

“Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit jantung. Namun, untuk itu, kita tunggu hasil visum, “ imbuh Sinurat.(ain/osi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top