Pada Berantem Nih! Nikita Kepal Baju Roby, Lo Gak Usah Kasar ya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Pada Berantem Nih! Nikita Kepal Baju Roby, Lo Gak Usah Kasar ya

robby-abbas-tyas-mirasih-579x355

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis sensasional Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan mucikari Robby Abbas (RA). Saat itu, Nikita Mirzani melabrak Robby Abbas yang sedang party merayakan kebebasannya di sebuah klub malam di Jakarta.

Robby Abbas mengatakan, Nikita Mirzani menelepon temannya dan menyuruh Robby menemuinya di dalam mobil. Saat Robby datang, Nikita Mirzani langsung naik pitam dan memaki-maki Robby.

“Dia langsung nyamperin saya yang kebetulan lagi ada acara welcome party sama teman-teman saya di club daerah selatan (Jakarta Selatan). Tiba-tiba dia nelpon salah satu temen saya suruh saya ke mobil dia,” ujar Robby Abbas usai mengisi acara Ada Ada Aja.

Menurut Robby Abbas, Nikita Mirzani marah karena ada media yang menulis kalau artis inisial NM pernah bekerja sama dengan dirinya. Padahal, Robby hanya bilang dia kenal dengan artis NM.

“Saya cuma bilang kenal sama dia, dan saya siap dikonfrontir kalau dia gak kenal sama saya,” tambah Robby Abbas.

Hal itulah yang membuat Nikita Mirzani marah. Nikita merasa tidak pernah meminta jasa kepada Robby Abbas untuk dicarikan pria hidung belang.

“Dia kepal baju saya, saya tepuk. Saya bilang lo gak usah kasar ya. Terus dia sempet maki-maki. Ngomong kasar,” tambah Robby Abbas.

Sebelumnya, Robby Abbas mengaku memiliki rencana untuk bertemu Nikita Mirzani. Robby mengatakan, dia cukup kenal baik dengan Nikita.

Namun, pernyataan Robby Abbas dibantah Nikita Mirzani. Bahkan, Nikita berkali-kali mengaku tak kenal dengan Robby Abbas, mucikari prostitusi artis yang baru saja menghirup udara bebas.

“Sebut saja Nikita Mirzani, jangan pakai inisial. Biar hits! Pokoknya kalau dia (Robby) kenal gue, itu pasti karena gue artis terkenal. Yang jelas gue nggak pernah minta kerjaan sama dia, gue punya manajer yang kasih gue kerjaan,” tegas Nikita Mirzani. (one/fajar)

loading...
Click to comment
To Top