Pelajar SMP di Gowa Ini Memang Keterlaluan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pelajar SMP di Gowa Ini Memang Keterlaluan

konvoi-kelulusan-smp_20150610_223139

FAJAR.CO.ID, GOWA – Sedikitnya 700 liter minuman keras (miras) jenis ballo berhasil diamankan Satuan Sabhara Polres Gowa di Jalan Manggarupi, Kelurahan Batang Kaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (12/5/2016).

Penemuan miras siap jual tersebut saat Satuan Sabhara Polres Gowa mengejar pelajar SMP yang berkonvoi ugal-ugalan di Jalan Manggarupi, Makassar. Tapi, polisi curiga melihat 10 karung berjejer di pinggir jalan. Akhirnya anggota mengecek isi karung tersebut dan ditemukan miras jenis ballo.

Paur Humas Polres Gowa Ipda Isyamsah mengatakan, miras jenis ballo tersebut sengaja disimpan di pinggir jalan untuk dijual. Selain itu, ballo tersebut dijaga oleh seorang perempuan paruh baya berinisial R (35).

Isyamsah menyebutkan, miras jenis ballo tersebut berasal dari Parangloe, Kabupaten Gowa, untuk dijual ke Makassar.

“Jadi sementara tunggu pembeli dari Makassar,” kata Isyamsah, Kamis (12/5/2016).

Isyamsah mengatakan, menurut keterangan R,  miras jenis ballo tersebut suda sering dijual di tempat tersebut. Pihaknya selalu memesan miras jenis ballo dari Parangloe untuk para pembelinya di Makassar.

Saat ini, pelaku masih diamankan di Mapolres Gowa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara barang bukti rencananya akan di musnahkan dengan cara dibuang di Sungai Jeneberang Makassar. (pjks/fajar)

loading...
Click to comment
To Top