Rasain! Dua Warga Panakukkan Kepergok saat Copet di Mall – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rasain! Dua Warga Panakukkan Kepergok saat Copet di Mall

Copet-mall-panakkukang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mulyadi (35) warga Jalan Dahlia dan Muhammad Habibi (17) warga Jalan Rajawali kepergok saat mencopet di Mall Panakkukang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis (12/5/2016) malam tadi.

Kedua pelaku kedapatan beraksi oleh pihak keamanan Lotte Mart. Keduanya diringkus usai melakukan aksinya sekitar pukul 19.30 Wita di lantai dasar Lotte Mart.

Korbannya bernama Handayani Yusuf (29) warga Jalan Adiyaksa Dua Timur yang datang ke Mall Panakkukang sekira Pukul 19.00 Wita untuk mencari bumbu nasi goreng.

Salah seorang saksi SPG bernama Prisubekti (23) membenarkan jika pelaku sempat membuang dompet milik korban di lantai dekat pintu keluar.

Selanjutnya, saksi menyampaikan kepada pihak sekuriti Lotte Mart. Akhirnya dompet milik korban diamankan dan sekaligus meringkus kedua pelaku.

Saat dipertemukan dengan korbannya, kedua pelaku sempat mengelak. Barulah setelah didesak, keduanya mengakui telah mencoper dompet milik korbannya.

Kapolsekta Panakkukang Kompol Wahyudi Rahman membenarkan adanya dua orang pelaku copet yang melakukan aksinya di Mall Panakkukang yang kini dalam proses pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut.

“Korbannya sudah melapor dikantor. Untuk sementara ini kedua tersangka masih dalam proses pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsekta Panakkukang Kompol Wahyudi. (pojks/fajar)

loading...
Click to comment
To Top