Tak Dapat Jatah Istri, Ayah Bejat di Sidrap Garap Anak Tiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tak Dapat Jatah Istri, Ayah Bejat di Sidrap Garap Anak Tiri

cabul dalam benton, palopo

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Nur Alan alias Lallan (47) tersangka pelecehan seksual terhadap bocah berininsial B (8), yang tak lain adalah anak tirinya sendiri akhirnya mengakui perbuatan bejatnya.

Di hadapan penyidik, Jumat (13/5/2016), warga Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca, Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu mengaku, nekat memperkosa anak tirinya karena terdesak kebutuhan biologis.

 “Saya jarang mendapat jatah dari istri karena kerap bertengkar,” aku Lallan.
Bapak-cabuli-anak-tirinya-di-sidrap

Dia juga mengaku, dalam memuluskan aksinya, pelaku mengiming-imingi korban dengan uang puluhan ribu rupiah untuk jajan. Aksinya mulai dilakukan sejak 2015 lalu.

Sementara itu, berdasarkan hasil visum dokter RS Arifing Nu’mang, selaput tipis kelamin korban mengalami luka robek hingga 7 cm.

Kasat Reskrim AKP Chandra Yudha Pranata mengatakan, menurut analisa visum dokter, beruntung korban tak mengalami pembengkakan dan infeksi saluran kencing.

“Pelaku sudah memasukkan alat kelaminnya ke dalam kemaluan korban. Dan bekas bercak cairan sperma ditubuh korban cocok dengan milik pelaku,”ungkapnya. (Pjksl/fajar) 

loading...
Click to comment
To Top