Tommy Soeharto Ingin yang Lebih dari Aburizal Bakrie – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Tommy Soeharto Ingin yang Lebih dari Aburizal Bakrie

Hutomo Mandala Putra

FAJAR.CO.ID, BADUNG – Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto terus memantau perkembangan Partai Golkar yang besok (14/5) akan menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub). Layaknya hajatan tertinggi partai, maka isu pemilihan ketua umum pun menjadi salah satu fokus perhatian putra bungsu mendiang Presiden Soeharto,

Jumat (13/5) siang, Tommy muncul di arena debat calon ketua umum (caketum) Partai Golkar di Nusa Dua Convention Center di Kabupaten Badung, Bali. Kedatangannya untuk menyaksikan Aziz Syamsuddin, Mahyudin dan Priyo Budi Santoso menyampaikan visi dan misi sebagai calon ketua umum partai berlambang beringin hitam itu.

Tommy mengatakan, ketua umum Golkar yang akan terpilih nanti harus bisa mengembalikan kejayaan partai yang kini dipimpin Aburizal Bakrie (Ical) itu. ‎”Yang bisa membesarkan Golkar di pemilihan legislatif dan pilpres di 2019,” ujarnya seperti dikutip JawaPos.Com (Fajar Group).

Karenanya Tommy juga menginginkan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar berjalan lancar tanpa adanya gangguan.  ‎”Harapannya semua lancar dan terpilih ketua umum yang lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (dna/JPG)

loading...
Click to comment
To Top