Akom Sebut Dukungan Keluarga Soeharto, Kehormatan yang Luar Biasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Akom Sebut Dukungan Keluarga Soeharto, Kehormatan yang Luar Biasa

FAJAR.CO.ID, BALI – Ade Komarudin alias Akom merasa terhormat karena langkah politiknya untuk menjadi calon ketua umum Partai Golkar mendapat dukungan dari keluarga besar mendiang Presiden Soeharto. Akom mengatakan, dukungan dari keluarga Pak Harto merupakan sebuah pengakuan dan penghormatan.

“Kehormatan yang luar biasa dan tentu penghargaan kepada saya. Saya ucapkan terima kasih dari hati yang paling dalam,” ujar Akom saat menggelar konferensi pers di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (13/5).

Akom mengatakan, Golkar bisa besar karena jasa Soeharto. Karenanya, Akom menganggap dukungan Keluarga Cendana -julukan untuk keluarga Pak Harto- merupakan modal penting untuk pencalonannya.

Menurut Akom, dirinya punya visi yang sejalan dengan putri dan putra Pak Harto. Yakni Titiek Soeharto dan Tommy Soeharto.

“Sayang sekali bila tidak dielaborasi. Sementara partai ini adalah legacy-nya (warisannya) Pak Harto. Kalau kembali ke khitahnya, yakin partai ini akan besar kembali,” tegasnya.

Lebih lanjut Akom mengatakan, munaslub partainya kali ini merupakan momentum penting untuk menyatukan elemen-elemen di partai berlambang beringin hitam itu setelah 1,5 tahun dilanda konflik internal.

“Munas momentum baik untuk recovery. Kalau semua terkoordinasi dengan baik, saya yakin partai ini besar (kembali),” pungkasnya. (dna/jpg)

To Top