Astaga! Sadis, Wanita Ini Ditemukan Tewas, Gagang Cangkul Tertancap di Kelamin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Astaga! Sadis, Wanita Ini Ditemukan Tewas, Gagang Cangkul Tertancap di Kelamin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Warga  Desa Jatimuliya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (13/5), dibuat heboh dengan penemuan Mayat wanita yang tewas mengenaskan di dalam sebuah Mess Kampung Jatimulya RT 01/RW 04. 

Mayat yang diketahui bernama Eno Parihah (29) itu tewas dengan  tusukan gagang cangkul yang tertancap di kemaluannya.

 ‎”Ditemukan korban dalam posisi telentang dan tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban. Korban meninggal diduga akibat penganiayaan dengan memasukkan gagang cangkul ke kemaluan korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi di Jakarta.

Awi menjelaskan, saksi bernama Eroh yang menemukan pertama mayat korban. Eroh ini, menurut Awi, merupakan satu rekan kerja korban yang juga tinggal di mess yang sama.

“Sepulang kerja saksi yang sekamar dengan korban melihat pintu mess tergembok. Selanjutnya para saksi minta tolong ke teman kerjanya Yaya Jaidi untuk meminta kunci gembok ke perusahaan‎‎,” terangnya.

Selanjutnya, Yaya meminta kunci itu ke pihak perusahaan. Sayangnya, pihak perusahaan t‎idak memiliki kunci duplikat seperti yang diminta oleh Yaya.

“Saksi pun menjebol pintu mess. Di situ korban disaksikan oleh para saksi yang tidur satu kamar sudah tewas,” tandasnya.

 Saat ini, pihak Polres Tangerang tengah memeriksa sejumlah saksi terkait kematian perempuan itu. Dia pun memastikan, Polda Metro Jaya akan membantu Polres Tangerang untuk mengungkap kasus tersebut. (pjk1/jpnn/fajar)
Click to comment
To Top