Hiii, Tulang Bayi Terbungkus Kain Putih Gegerkan Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Hiii, Tulang Bayi Terbungkus Kain Putih Gegerkan Warga

FAJAR.CO.ID, BENGKULU – Warga di sekitar Jalan Ciliwung Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu dihebohkan dengan temuan tulang belulang diduga tulang bayi. Bayi yang diperkirakan dilahirkan sebelum waktunya itu ditemukan di lahan kosong eks lapangan sepakbola Ciliwung, Jumat pagi (13/5) sekitar pukul 09.45 WIB.

Andri (38) warga yang menemukan tulang belulang bayi malang tersebut menceritakan, tulang itu terbungkus baju bayi dan kain putih yang dibalutkan seperti kain kafan.

“Saya tidak sengaja melihatnya saat sedang menelepon. Saya lihat ada kain putih membungkus seperti pocong. Penasaran, saya buka. Ternyata isinya tulang-tulang halus. Saya langsung menghubungi polisi untuk ditindaklanjuti,” ujar Andri dilansir Bengkulu Ekspres (Fajar Group), Sabtu (14/5).

Tim Identifikasi Polres Bengkulu yang mengidentifikasi tulang itu sengaja dilahirkan dalam usia kandungan di bawah 5 bulan. Sebab bayi itu belum ada batok kepalanya. Kapolsek Gading Cempaka, AKP Farouk Oktora saat berada di TKP penemuan mengatakan, tulang belulang diduga bayi tersebut dievakuasi ke RSUD M Yunus.

“Untuk memastikan ini benar tulang belulang bayi atau bukan, kita bawa ke tim medis untuk diidentifikasi. Kami akan menyelidiki pelaku pembuang bayi diduga hasil hubungan gelap ini,” jelas Farouk. (cuy/iil/JPG)

Click to comment
To Top