Sebelum Dikubur Hidup-hidup di Cirebon, Korban Dibius di Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Sebelum Dikubur Hidup-hidup di Cirebon, Korban Dibius di Jakarta

korban kubur hidup-hidup

FAJAR.CO.ID, CIREBON – Fakta pembunuhan keji yang dialami perempuan 35 tahun dengan cara dikubur hidup-hidup, mulai terungkap. Para pelaku diduga menghabisi korban dengan cara mencekik dan membius di Jakarta. Kemudian dibawa ke Cirebon untuk dikubur hidup-hidup.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Haryanto mengatakan, diduga korban dibawa dari Jakarta ke Cirebon dalam kondisi sudah dibius. Korban, kata dia, kemudian dicekik menggunakan kawat.

“Karena disangka sudah meninggal, diserahkan kepada 7 orang pelaku itu untuk dikuburkan. Mereka mengaku diiming-imingi uang Rp10 juta,” kata Sugeng dilansir Radar CIrebon (Fajar Group).

Sementara beberapa sumber menyebutkan kejadian ini melibatkan seorang bos tertentu di Jakarta. “Katanya sih yang nyuruh itu orang di Jakarta,” ujar sumber Radar.

Seperti diberitakan, warga Cirebon, Jawa Barat dibuat geger. Perempuan 35 tahun tiba-tiba bergerak saat akan dikubur di TPU Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Diduga perempuan yang belum diketahui identitasnya itu korban percobaan pembunuhan. Setlah ketakutan, para pelaku kemudian membuang tubuh korban ke semak-semak dekat TPU. Warga yang mengetahui melaporkan ke polisi. (arn/dri/yuz/JPG)

loading...
Click to comment
To Top