Tegas! Tommy Soeharto Pilih Ade Komarudin Pimpin Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Tegas! Tommy Soeharto Pilih Ade Komarudin Pimpin Golkar

Hutomo Mandala Putra, popularly known as Tommy Suharto, son of late former president Suharto, delivers a speech during a declaration ceremony in Jakarta on September 10, 2009.  Suharto declared himself as one of the candidates to run for chairman of the Golkar Party, the political vehicle used by his autocrat father who ruled Indonesia for more than three decades.    AFP PHOTO / ADEK BERRY (Photo credit should read ADEK BERRY/AFP/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, BALI – Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto datang ke Munaslub Golkar untuk memberikan dukungan kepada Ade Komarudin menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Tommy Soeharto memiliki alasan kuat kenapa dirinya dan keluarga Cendana mendukung Akom menjadi Ketum Golkar. Menurut Tommy Soeharto, Akom merupakan sosok yang bersih.

“(Dukungan) ini karena Akom adalah pribadi tidak tercela dan selalu berhasil dalam setiap dinamika yang timbul. Sampai menjadi Ketua DPR. Itu adalah capaian tersendiri,” ungkap Tommy Soeharto saat konferensi pers di arena musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Jumat (13/5).

Selain itu, Akom dinilai sebagai sosok yang berprestasi. Pria yang kini menjabat Ketua DPR tersebut juga terbuka terhadap semua masukan yang datang. Dengan sikap itu, masukan tentang Golkar bakal lebih mudah di masa mendatang.

“Saya lebih mendukung calon yang telah mempersiapkan diri dengan baik serta yang memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Golkar. Atas dasar itulah kami mendukung Akom sebagai Ketua Umum Golkar,” pungkas Tommy. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top