Astaga, Ibu Muda Lempar Bayi dari Lantai 4 Mall – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Astaga, Ibu Muda Lempar Bayi dari Lantai 4 Mall

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Seorang ibu muda Fitroha (25), tega melempar bayinya yang baru berusia satu bulan dari lantai 4 Mal Bekasi Junction di Jalan Ir H Juanda Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu pagi (14/5/2016).

“Kejadian itu terjadi sekitar pukul 09:15 WIB. Bayi tersebut bernama Anindita Aprilia, perempuan yang baru berusia 1 bulan,” ujar Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti, seperti diberitakan pojoksatu (group Fajar)

Bayi ditemukan warga Nana (31) di atas atap restoran A&W dalam kondisi mengenaskan. Nana pun langsung membawa korban keRS Bhakti Kartini. Namun sayang dalam perawatan Anindita tak sanggup bertahan. Dokter menemukan kepalanya bengkak, diduga bagian dalamnya remuk akibat benturan keras.

“Bayi ditemukan Nana (31) yang merupakan salah satu saksi, dalam keadaan terbungkus kain bedongan, dan masih dalam keadaan kondisi hidup, warga yang takut karna kondisi cukup mengenaskan, langsung membawanya ke rumah sakit terdekat, RS Bhakti Kartini,” tukasnya.

“Selanjutnya jenazah korban dilakukan outopsi di RS Kramat jati,” tambah Puji.

Sementara ibu korban masih diamankan oleh Polresta Bekasi Kota. Pelaku belum dapat dimintai keterangan. “Untuk sementara pelaku belum dapat kita mintai keterangan untuk keterangan lebih lanjut,” tandasnya. (pjk1/fajar)

 

Click to comment
To Top