Buat Para Caketum Golkar, Dengar Doa Ini! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Buat Para Caketum Golkar, Dengar Doa Ini!

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Pendukung calon ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, menggelar doa bersama dan memberi santunan bagi anak yatim di Panti Asuhan KH Mas Manshur Yappa, Denpasar, Bali, Minggu (15/5).

Kegiatan digelar ‎untuk mendoakan agar pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, mampu memilih ketua umum yang baik dan bisa membawa perubahan lebih baik bagi partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Doa bersama ini juga digelar agar munaslub juga bisa mendatangkan keberkahan. Karena itu kami doakan ketua umum yang terpilih merupakan sosok yang rekonsiliatif,” ujar salah seorang tim sukses Airlangga, Mahadi Sinambela.

Sementara itu, Ketua Panti Asuan KH Mas Mansyur Yappa, Didah Aminah mengaku menyambut baik kedatangan tim relawan pemenangan Airlangga Hartarto.

“Kami berdoa agar Pak Airlangga Hartarto mampu membawa perubahan Golkar  depannya,” ujarnya.

Didah juga berpesan, agar Partai Golkar ke depan lebih memperhatikan panti-panti anak yatim piatu, khususnya dalam hal pendidikan.

“Semoga perjalanan karir beliau (Airlangga, red) sukses, bisa jadi Ketum Golkar dan mudah-mudahan dalam keadaan sehat serta mendapat perlindungan dari Allah. Semoga yang diberikan kami sangat bermanfaat.

Dalam kegiatan kali ini, tim membagikan santunan berupa tas, sepatu, buku, alat tulis serta sejumlah uang santunan.(gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top