Dukungan Walikota Makassar untuk SYL di Munaslub Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Dukungan Walikota Makassar untuk SYL di Munaslub Golkar

pojoksulsel-gubernur-sulsel-syahrul-yasin-limpo-730x350

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto siap memberikan dukungan secara langsung kepada Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang bertarung sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Golkar di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar di Bali.

Meski tidak menyempatkan hadir saat pembukaan Munaslub Golkar, rencananya Danny Pomanto, Minggu (15/5/2016) akan hadir memberikan dukungan kepada Syahrul Yasin Limpo.

Bahkan Danny Pomanto menelpon secara langsung Syahrul Yasin Limpo untuk memberikan dukungan. “Saya sama teman-teman wartawan ini di Makassar Pak. Besok saya melapor sedikit ki sebelum ke Australia. Kita disini support ki,” ujar Danny Pomanto saat berbicara dengan Syahrul Yasin Limpo melalui sambungan telepon, Sabtu (14/5/2016).

Menurut Walikota berlatar arsitek ini, peluang Syahrul Yasin Limpo terbuka lebar untuk menjadi Ketua Umum Golkar. Alasannya, selama debat kandidat yang dilakukan 2 kali, Ketua Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) itu mampu menunjukkan memiliki Leadership yang baik.

“Ini kesempatan setelah Pak JK yang orang Sulsel,” sebutnya. (pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top