Lho Kok, Massa Ngamuk Serang Hotel di Bogor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Lho Kok, Massa Ngamuk Serang Hotel di Bogor

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Puluhan orang menggelar aksi demonstrasi di depan Hotel Agria Gino Feruci, Tajur, Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/5) sore. Massa yang mengaku sebagai warga setempat itu menyampaikan keresahan karena kerap melihat tamu hotel berbuat mesum.

Menurut mereka, aksi para tamu itu nampak dari balik kaca yang menghadap ke jalan raya dan pemukiman warga di belakang hotel. Massa menuntut agar pihak hotel dapat bertanggung jawab atas perbuatan mesum yang menurut mereka kerap terjadi di hotel tersebut.

“Iya, kami ada lihat orang mesum di hotel itu,” kata salah seorang warga.

Aksi ini berlangsung secara tidak tertib. Massa bertindak anarkistis melempari bangunan hotel yang berwarna hijau-putih itu menggunakan batu sambil berteriak penuh amarah memaki pihak hotel. Warga juga merusak papan nama hotel yang terdapat di bagian depan pelataran.

Hingga sekitar pukul 17.35 tadi aksi unjuk rasa warga tersebut masih berlanjut dan pihak kepolisian belum dapat memberikan komentar. Tapi yang pasti, kondisi lalu lintas di kawasan Tajur menjadi macet parah akibat aksi warga yang menyedot perhatian pengguna jalan yang melintas.(izo/pj/dil/jpnn)

Click to comment
To Top