Presiden Pulang, Idrus Marham Langsung Manuver – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Presiden Pulang, Idrus Marham Langsung Manuver

FAJAR.CO.ID, BADUNG – Idrus Marham bermanuver. Tadi malam setelah Munaslub Partai Golkar dibuka Presiden Joko Widodo di Nusa Dua, Bali, sekretaris jenderal partai beringin itu langsung mengadakan pertemuan tertutup dengan sekitar 200 DPD I dan II. Kabarnya demi menggalang dukungan untuk kandidat Setya Novanto.

Seperti dikutip dari JPNN, seorang sumber menyebutkan bahwa orang-orang mengenakan atribut Golkar mulai berdatangan ke salah satu kawasan private di Pecatu Indah Resort sekitar pukul 13.30 WITA, Minggu (15/5) dinihari.

Di antara kendaraan yang mereka gunakan terdapat stiker kandidat ketua umum Setya Novanto ditempel di kaca belakang mobil. Tak lama berselang, Idrus yang sebelumnya mundur dari bursa calon, datang menggunakan kendaraan roda empat jenis Toyota, berpelat nomor DK 1743 XS.

Dengan langkah tergesa-gesa, Idrus langsung memasuki salah satu resort. “Di pertemuan hadir juga Wakil Gubernur Bali (I Ketut Sudikerta, red),” kata sumber yang hadir di forum itu.

Menurut sumber tersebut, pertemuan itu untuk  membicarakan mekanisme pemilihan ketua umum. Yakni opsi voting terbuka dan tertutup untuk mengegolkan salah satu calon. “Arahnya ke Setya Novanto. Sepertinya Idrus jadi tim suksesnya Novanto,” tambahnya.(fat/jpnn)

Click to comment
To Top