Rooney Anggap, Pemain Muda Bikin Nasib MU Berbeda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Rooney Anggap, Pemain Muda Bikin Nasib MU Berbeda

MU

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Kapten Manchester United Wayne Rooney menilai, timnya punya masa depan sangat cerah. Pada musim ini, memang banyak debutan yang tampil istimewa di usia muda.

Mulai dari para pemain akademi yang dipercaya manajer Louis van Gaal, hingga sosok yang dibeli laiknya Anthony Martial. Hal tersebut menjadi indikasi mereka bisa jauh lebih berkembang pada beberapa tahun ke depan.

“Selalu antusias dan menarik bekerja dengan para pemain muda. Banyak orang lupa bahwa Martial itu masih 20 tahun. Klub memang membelinya dan dia bukan dari akademi, tapi tetap saja pemain ini masih sangat muda,” tutur Rooney kepada situs resmi MU.

“Martial masih belajar, berkembang. Sama seperti pemain lain sebut saja Marcus Rashford, Jesse Lingard, hingga Memphis Depay. Ini menjadi waktu yang sangat menarik untuk klub. Dengan berkembangnya para pemain ini, Man United memiliki masa depan sangat cerah,” tambah dia.

Khusus Rashford, Rooney mengaku ogah memberikan banyak saran. Karena sang pemain juga sudah tampil sangat impresif dengan tujuh gol sepanjang musim ini. “Dia masih muda tapi tak perlu dapat banyak masukan dari saya. Biarkan dia bermain dan menikmati sepak bola,” pungkas Rooney. (rap)

loading...
Click to comment
To Top