Seluruh Apartemen Gempar, Juleha Tewas di Mengapung. Ternyata Penyebabnya Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Seluruh Apartemen Gempar, Juleha Tewas di Mengapung. Ternyata Penyebabnya Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penghuni Apartemen Season City, Tambora, Jakarta Utara, digegerkan dengan adanya mayat perempuan mengambang di kolam renang, Sabtu (14/5). Hingga kini, belum diketahui penyebab kematiannya.

Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafe’i mengatakan, ‎identitas mayat itu bernama Po Hwa Djuleha (54). Djuleha sendiri tinggal di Apartemen Season City kamar TA/23/BM.

‎”Kami menduga perempuan itu meninggal karena tenggelam,” kata dia saat dikonfirmasi Minggu (15/5).

Menurutnya, sebelum meninggal dunia, korban melakukan aktivitas olahraga di pinggiran kolam renang tersebut. Pemaparan saksi juga menuturkan bahwa korban mempunyai rutinitas yang sama setiap hari.

‎Lanjut Syafe’i, saat itu korban sudah diingatkan penjaga apartemen untuk tidak berenang terlalu jauh. “Bu, berenangnya jangan ke tengah ya. Di pinggir saja,” kata Syafe’i menirukan ucapan saksi.

Hanya saja, korban tidak mengindahkannya. Mayat sendiri, tambah Syafe’i, ditemukan petugas kebersihan kolam. Keadaannya sudah mengam‎bang dan tak bernyawa. Kendati demikian, penjaga kebersihan tidak berani menarik tubuh korban dari kolam.

“‎Saksi kemudian lapor ke Polsek Tambora. Lalu tim langsung merapat ke lokasi dengan tim Identifilkasi Polres,” lanjutnya.

Belum diketahui jelas mengapa Pho tewas. Namun, polisi akan menyelidiki kasus ini. “Korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk divisum. Terlepas dari itu, kami akan cek saksi-saksi dan amankan TKP,” pungkas dia.(Mg4/jpnn)

Click to comment
To Top