Tamu Hotel Mesum, Warga Mengamuk, Lempari Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Tamu Hotel Mesum, Warga Mengamuk, Lempari Hotel

ilustrasi-mesum_20160119_202006

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Warga Tajur Kota Bogor geram, Ratusan warga menggeruduk Hotel, Bahkan sampai hotel tersebut dihujani dengan batu, pada minggu (15/5).

Usut punya usut, ternyata salah satu kamar di hotel tersebut tak sempat menutup tirai jendelanya, sehingga  ada sepasang tamu terlihat jelas sedang melakukan mesum, bahkan telah menjadi bahan tontonan anak-anak.

Hotel Agria Gino Feruci atau Hotel Agria di Jalan Raya Tajur, Bogor Selatan, Kota Bogor ini, berdempetan dengan penduduk. Umumnya, jendela kamar menghadap langsung pemukiman penduduk.

”Ini kejadian ketiga kali tamu hotel tak menutup tirainya saat beradegan mesum di hotel,” kata Agung, salah seorang warga.

Kesal dengan ulah tamu hotel, ratusan warga pun menggeruduk hotel. Sebagian di antara warga melempari hotel dengan batu dan merusak plang nama hotel. Kemacetan lalulintas pun tak terhindarkan di depan hotel.

Aksi anarkis warga tak langsung berlangsung lama. Petugas kepolisian dan aparat setempat cepat menghalau aksi warga.

Warga menuntut manajamen Hotel Agria Gino Feruci memeringatkan tamu hotelnya untuk menjaga sopan santun atau tidak mempertontonkan adegan mesum dekat jendel yang langsung mengarah ke pemukiman padat penduduk.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Nono menyatakan, aksi warga bisa cepat dikendalikan. Namun warga tidak bisa berdiskusi langsung dengan manajemen karena jajaran pentinnya sedang di Jakarta. Sejumlah pegawai hotel juga tak berani mengeluarkan pernyataan pada wartawan.

”Besok (Senin),  sekitar pukul 11.00 WIB, warga dan manajemen Hotel Agria akan kembali bertemu dan membahasa persoalan ini,” kata Nono.

Aksi ratusan warga di depan Hotel Hotel Agria Gino Feruci sempat membuat macet kawasan Tajur yang merupakan salah pusat wisata belanja di Kota Bogor. (pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top