Timnas Spanyol Belum Siap untuk Piala Eropa 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Timnas Spanyol Belum Siap untuk Piala Eropa 2016

FAJAR.CO.ID, MADRID – Pelatih Timnas Spanyol Vicente Del Bosque harus menunggu lebih lama untuk menentukan pemain yang bakal dia bawa ke Piala Eropa 2016. Sebab, tiga tim Spanyol masih harus melakoni laga puncak kompetisi Eropa.

Real Madrid akan bentrok kontra Atletico Madrid di final Liga Champions pada 28 Mei nanti. Sebelumnya, Sevilla harus melawan Liverpool di final Liga Europa pada 18 Mei.

EFE melaporkan, La Furia Roja, julukan Spanyol baru menentukan daftar skuat sementara pada Selasa pekan depan (17/5) atau sehari sebelum Europa League memainkan laga finalnya.

Lantas, kapankah Del Bosque mengumumkan 23 pemain utamanya? Del Bosque baru bergerak melakukan pemanggilan setelah final Liga Champions.

”Spanyol sampai sekarang ini masih belum siap untuk Euro 2016,” tulis Marca dalam salah satu judul artikelnya. Jika dihitung, ada 16 pemain potensial masuk dalam skuat Del Bosque dari tiga klub finalis itu.

Los Blancos, julukan Real sudah menyodorkan sepuluh nama untuk dipertimbangkan oleh Del Bosque. Sedangkan Atletico menyumbang enam potensi pemain di antaranya. Sementara Sevilla hanya satu pemain. Itu belum termasuk pemain-pemain yang satu tahun terakhir belum dipanggil Del Bosque. (ren/jos/jpnn)

Click to comment
To Top