Benda Mencurigakan Diduga “Bom” Bikin Kacau Laga MU vs Bournemouth – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Benda Mencurigakan Diduga “Bom” Bikin Kacau Laga MU vs Bournemouth

Foto: briefreport
Foto: briefreport

FAJAR.CO.ID, OLD TRAFFORD – Pertandingan antara MU vs Bournemouth tertunda gara-gara temuan benda mencurigakan di duga bahan peledak. benda tersebut ditemukan di stadion Old Trafford pada minggu (15/5) kemarin

Untuk memastikan benda misterius tersebut, tim gegana dengan peralatan lengkap pun diturunkan ke lokasi temuan.

Namun usut punya usut, ternyata benda tersebut tidak sengaja tertinggal oleh sang pemilik setelah sesi latihan pekan lalu. Alhasil pertandingan kedua tim akan dipindahkan pada Selasa (17/5) esok.

Komisaris Polisi Manchester Tony Lloyd menyebutkan situasi ini sebagai kejadian yang tidak bisa diterima. Ia pun meminta agar kejadian ini diselidiki dan menemukan pihak yang bertanggungjawab menyebabkan semua ini.

“Kekacauan ini telah menyebabkan rasa tidak nyaman bagi para suporter yang sudah datang dari jauh hanya untuk pertandingan ini, membuang-buang waktu anggota kepolisian dan tim gegana sekaligus menempatkan orang pada posisi bahaya, karena mengevakuasi 10 ribu orang dari stadion sepakbola bukan tanpa resiko,” ujar Tony Lloyd seperti dikutip dari BBC.

Alhasil, pihak MU akan mengembalikan semua tiket yang terjual dan menggratiskan tiket bagi kedua tim untuk pertandingan selasa malam nanti. Atas kejadian ini MU diperkirakan merugi £3 juta atau sekitar Rp 57 miliar.

loading...
Click to comment
To Top