Diserang Kelompok Pria Cepak, Polantas Bikin Pengamanan Ekstra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Diserang Kelompok Pria Cepak, Polantas Bikin Pengamanan Ekstra

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dua orang anggota Satuan Gatur Polantas Polda Metro Jaya, kemarin (Minggu, 15/5) mengalami luka akibat diserang orang tak dikenal.

Mereka diserang sekelompok pria cepak berbadan tegap saat mengatur lalu lintas di perempatan Jl Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Wakorlantas Polri Brigjen Pol Indrajit menyatakan, pihaknya masih melihat situasi paska penyerangan anggota polisi lalu lintas. Bahkan, bila diperlukan ke depan akan ada pengamanan khusus bagi polisi lantas.

“Kita semua kegiatan itu standar operasional prosedur semua harus dipedomani. Keselamatam dirinya keselamatan yang diatur. Kita nanti lihat situasinya. Kalau perlu keamanan khusus ya. Yang itu masih dalam penanganan. Nanti tindak lanjutnya,” ujar Indrajit di kantornya, Senin (16/5).

Dua anggota polisi yang menjadi korban bernama Brigadir Bram Karisma (32) dan Brigadir Indra (30) dari Sat Gatur Polda Metro Jaya.

Penyerangan ini dilakukan oleh 10 orang menggunakan lima unit sepeda motor. Saksi mata di lokasi kejadian mengatakan para pelaku ini memiliki ciri-ciri berbadan tegap dan rata-rata berambut cepak.[wid]

loading...
Click to comment
To Top