Gila! Legislator Nasdem Bulukumba Berdandan Waria, Dikecam Netizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gila! Legislator Nasdem Bulukumba Berdandan Waria, Dikecam Netizen

legislator-nasdem

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Entah apa yang ada di benak Legislator Nasdem Bulukumba ini,  mencari sensasi bak Artis, atau sekedar iseng-iseng untuk menghebohkan Netizen di media sosial. 

Muh Tamrin, Anggota DPRD Bulukumba mengupload foto berdandan waria di Facebook menuai kecaman beragam. Setelah dibully habis-habisan di sosial media, kini aktivis PMII Bulukumba juga turut mengecam foto tersebut.

Mantan ketua PMII Bulukumba Suardi Mansing bahkan meminta Dewan Kehormatan DPRD Bulukumba memberikan teguran kepada Muhammad Tamrin.

“Sungguh terlalu kelakuan anggota DPRD dari Partai Nasdem, Muh Tamrin, mengunggah foto layaknya seorang waria, sungguh sangat disayangkan seorang yang mestinya jadi panutan dan tauladan bagi masyarakat yang diwakilinya,malah berkelakuan seperti itu,”  ujar Suardi seperti diberitakan pojoksulsel, Minggu (15/5/2016) malam.

Suardi menambahkan, Partai Nasdem juga mesti menyikapi kelakuan nyeleneh kadernya tersebut jangan sampai menjadi boomerang dan masyarakat melihat kader Nasdem berlagak waria tersebut mengalami kelainan psikologis.

“Kalau hanya mau mendadak tenar dan beken yang istilahnya sekarang kekinian, namun langkahnya yang sebagai anggota DPRD gagal tenar dan mengambil jalan murah meriah, sungguh sangat disayangkan,” ujarnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Bulukumba, Mardianto turut menyayangkan unggahan foto milik Puang Tamo, namun Mardianto melihat dari sisi kejenakaan seorang Muhammad Tamrin setelah seharian beraktivitas sebagai wakil rakyat.

“Potret jenaka Pak Tamrin dapat kita tinjau dari perspektif teori kemungkinan” dan ada dua kemungkinan mengapa wakil rakyat kita itu termotivasi membuat potret dirinya seperti waria atau bencong ” ujar Mardianto.

Menurut Mardianto, kemungkinan pertama adalah Puang Tamo hanya sekedar iseng belajar menjadi ‘model banci’ dan ternyata ia mampu untuk beraksi layaknya seorang waria.

Sedangkan kemungkinan keduanya adalah anggota dewan tersebut justru sedang meledek sesama politisi dan pemerintah terhadap persoalan yang sedang terjadi.

“Atau karena terkuaknya kasus dana SPPD fiktif, dana Asuransit fiktif, dan dana Kunker fiktif anggota DPR/DPRD. Pak Muh Tamrin berfikir, mending gini-ginian aja deh,” pungkas Mardianto.

Partai tempat Muh Tamrin bernaung yakni Nasional Demokrat Bulukumba melalui Sekretaris DPD Andi Imran sewaktu dihubungi terkait tingkah nyeleneh kadernya tersebut tidak bersedia memberikan komentar.

“Wah, saya belum lihat postingan beliau ( Muh.Tamrin) dinda, saya ketemu pak ketua dulu,” singkat Imran. (andi/pjks/fajar)

loading...
Click to comment
To Top