Jangan Coba-coba Lewati Bibir Anda. Awas, 5 Makanan Ini Penyebab Kanker – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Jangan Coba-coba Lewati Bibir Anda. Awas, 5 Makanan Ini Penyebab Kanker

Credit: Rocky Mountain Laboratories,NIAID,NIH
Color-enhanced scanning electron micrograph showing Salmonella typhimurium (red) invading cultured human cells.

FAJAR.CO.ID, – Beberapa ilmuan mengatakan bahwa 60-70% dari kanker, dapat dicegah dengan sedikit perubahan pada makanan dan pola hidup.

Jika anda membuat perubahan terhadap makanan harian anda, dan meningkatkan kesehatan personal dengan menghindari toksin, maka resiko unutk terkena kanker sangat berkurang.

Seperti dilansir Lifeheatlhandfood.com, berikut ini beberapa makan yang sulit dihindari secara total, tapi membatasi dari mengonsumsinya dapat mencegah diri anda dari terkena kanker.

1.      Kentang garing atau krispi. Ketika makan digoreng di dalam temperature yang tinggi, ia akan membentuk acrylamide. Acrylamide, menurut seorang peniliti Dale Hattis, menjadi penyabab ribuan kanker di Amerika.

2.      Soda. Minuman bersoda, sama sekali tidak mengandung suplemen yang mendukung tubuh.

3.      Margarin. Ia merupakan lemak yang diproses. Dan dalam banyak kasus, mengandung trans-lemak. Dimana tubuh tidak akan bisa memprosesnya.

4.      Sup kaleng. Makanan ini penuh dengan garam. Beberapa makanan kaleng juga mengandung sebanyak 890 mg sodium, dimana hampir mencapai kuota ahrian kebutuhan tubuh.

5.      Daging yang diproses. Daging-daging seperti ini, memiliki nitrat dan sodium yang tinggi, yang berbahaya bagi kesehatan.

loading...
Click to comment
To Top