Luhut Sampaikan Harapan Presiden dari Munaslub Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Luhut Sampaikan Harapan Presiden dari Munaslub Golkar

FAJAR.CO.ID, NUSA DUA – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak memiliki permintaan khusus terhadap Munaslub Partai Golkar yang saat ini berlangsung di Nusa Dua – Bali.

“Ya, presiden tidak punya permintaan sp‎esifik terhadap munaslub ini. Presiden itu ingin keputusan yang diambil di munaslub terbaik buat Golkar, itu yang lebih penting,” kata Luhut, menjawab pertanyaan, di Nusa Dua – Bali, kemarin.

Keinginan presiden tersebut, lanjut Luhut, telah disampaikan kepada sejumlah politikus Golkar yang kebetulan bisa ikut makan bersamanya, Minggu siang. “Kami ngobrol agar Golkar supaya lebih baik, solid, bisa ke depan tambah baik itu saja keinginan presiden,” imbuhnya.

Selain itu ujar Luhut, kedatangannya di munaslub bukan hanya karena posisinya sebagai Menko Polhukam. “Saya ke sini juga sebagai kader. Masak enggak boleh datang sebagai peninjau,” ungkapnya.

Luhut juga menilai opsi terhadap sistem pemilihan berdasar anggaran dasar dan anggaran rumah tangga sudah bagus. “Pilihannya kan langsung, bebas dan rahasia. Saya kira sudah demokratis, sesuai AD dan ART yang ada. Ya kita tunggu saja besok pemilihannya,” ujarnya.(fas/jpnn)

Click to comment
To Top