Munaslub Golkar, Fadel Imbau Jangan Bikin Onar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Munaslub Golkar, Fadel Imbau Jangan Bikin Onar

FAJAR.CO.ID, NUSA DUA – Ketua Komite Etik Munaslub Partai Golkar Fadel Muhammad, gerah. Ia memberikan warning kepada pendukung masing-masing kandidat untuk tidak membuat keonaran di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) sebagai lokasi Munaslub.

Pernyataan ini disampaikan Fadel, setelah melihat langsung aksi mayoritas juru bicara DPD Golkar Provinsi yang menyatakan dukungan kepada salah satu kandidat secara terbuka saat penyampaian pandangan umum atas LPj Ketum Aburizal Bakrie.

Selaku Ketua Komite Etik, Fadel merasa malu karena dalam forum itu pendukung berteriak-teriak menyatakan dukungannya. Hal-hal semacam itu menurutnya tak sejalan dengan aturan main Munaslub.

“Saya merasa malu. Kita seperti di pasar, datang di sini teriak-teriak. Saya mohon, kita sudah punya aturan main. Diimbau tidak menyebutkan nama. Saya imbau jangan bikin keonaran lagi,” tegas Fadel, di arena Munaslub, Senin (16/5).

Saat ini di arena Munaslub berlangsung pemandangan umum atas LPj ketum Golkar Aburizal Bakrie yang akan purna jabatan. Namun, forum itu digunakan sebagai ajang menyampaikan sikap oleh pendukung Setya Novanto. Seperti DPD I Jambi, Kepri, Jawa Barat, NTT, Papua Barat, hingga Banten.

Hal ini juga disayangkan oleh salah satu kandidat ketua umum Syahrul Yasin Limpo. Ia berharap trik-trik seperti itu tidak menimbulkan turbulensi di kalangan peserta Munaslub. (fat/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top