Ngeri! Inilah Cangkul yang Ditusuk ke Alat Vital Eno Parinah Sampai Meninggal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ngeri! Inilah Cangkul yang Ditusuk ke Alat Vital Eno Parinah Sampai Meninggal

cangkul
cangkul yang ditusuk ke alat vital eno parinah

FAJAR.CO.ID, BANTEN – Cangkul yang tertancap di kelamin Eno Parinah (19), karyawati PT Polyta Global Mandiri Tangerang Banten, menjadi alat bukti pembunuhan sadis yang dilakukan siswa SMP, berinisial RA (15).

Cangkul dengan ukuran gagang 65 Cm itu sudah dibawa ke Laboratorium Fonrensik (Labfor) untuk diperiksa. Selain cangkul, barang bukti lainnya seperti kasur di kamar korban juga dibawa ke Labfor untuk dilakukan swipe darah.

Tak hanya itu, kaos oblong hitam, celana pendek jeans tersangka, sandal jepit dan handphone milik tersangka serta ponsel milik korban juga sudah diamankan untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Eno Parinah

Polisi telah menangkap 3 terduga pelaku pada Minggu pagi (15/5/2016). Satu dari tiga pelaku itu yakni RA, siswa SMP yang baru berusia 15 tahun.

”Sejak ditangkap pukul 3 pagi (Minggu), terduga pelaku memberikan keterangan yang tidak konsisten. Awalnya mengaku melakukan sendiri, kemudian berubah melakukan berdua,” ujar Kasatreskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo.

Eno Parinah ditemukan tewas pada Jumat (13/5) sekitar pukul 08.45 WIB.  Penemuan berawal dari kecurigaan teman-teman satu mes Eno Parinah yang melihat pintu kamar korban tergembok.

Rekan korban yakni Fitroh, Eroh, dan Novi, kemudian mendatangi kamar mes Eno Parinah. Mendapati kamar mes tergembok dari luar dan tidak adanya kunci duplikat, membuat Fitroh, Eroh, dan Novi berinisiatif untuk membuka kamar korban dengan menggunakan palu.

Setelah pintu terbuka, ketiganya sontak berteriak histeris. Mereka menemukan mayat sahabatnya tewas dalam kondisi telentang. Teman-teman Eno Parinah makin histeris ketika mendapati sebuah gagang cangkul tertancap di kelamin korban.

Mereka lantas menghubungi pihak HRD pabrik yang selanjutnya diteruskan dengan melapor ke Polsek Teluknaga. Polisi melakukan olah TKP dan mengambil keterangan para saksi saat itu juga.

Setelah dilakukan penyelidikan, tim gabungan dari Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin AKBP Eko Hadi Santoso, dan Kanit V Resmob Kompol Handik Zusen, Kanit IV Resmob Kompol Teuku Arsya Khadafi dan Kanit III Subdit Jatanras Polda Metro Kompol Awaludin Amin serta Polsek Teluknaga dan Polres Tangerang Kota, pelaku berhasil terungkap. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top