Oww.. Maksud Menteri Marwan Bikin Konser Slank tu Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Oww.. Maksud Menteri Marwan Bikin Konser Slank tu Ini

Marwan Jafar

FAJAR.CO.ID, SINGKAWANG – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) Marwan Jafar mengajak para slankers di Singkawang, Kalimantan Barat, turut serta membangun perbatasan.

“Maksud dan tujuan konser Slank di perbatasan, untuk menyemangati daerah-daerah di perbatasan. Supaya pembangunan semakin cepat diwujudkan bersama-sama,” ujar Marwan dalam sambutannya mengawali konser Slank di perbatasan, kemarin.

Menurut Marwan, semangat sangat penting sehingga program membangun Indonesia dari pinggiran bisa memberi manfaat nyata. Marwan juga mengingatkan para Slankers di perbatasan menjauhi narkoba dan bekerja untuk daerah dan perbatasan.

“Perbatasan sebagai bagian dari pinggiran, terkadang seringkali diabaikan. Padahal, perbatasan adalah halaman rumah bersama,” ujarnya.

Selain menggelar konser, dalam kesempatan kali ini Marwan bersama Slank juga menandatangani Prasasti Konser Indonesia Perbatasan, Membangun Indonesia dari Perbatasan.

“Kehadiran saya bersama Slank dalam konser di perbatasan kali ini adalah wujud komitmen pemerintah yang ingin bersama masyarakat bersama-sama membangun perbatasan,” ujarnya.

Sebagai informasi, Slank dan Menteri Marwan akan kembali menggelar konser Indonesia Perbatasan pada 30 Mei, di Atambua, Nusa Tenggara Timur.(gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top