Rasain! Residivis Curanmor Makassar Ini Diberi “Hadiah” Timah Panas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rasain! Residivis Curanmor Makassar Ini Diberi “Hadiah” Timah Panas

Screenshot-102114-010806-AM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –  Residivis curanmor wilaya Bontoala, Makassar,  akhirnya harus merengek kesakitan akibat timah panas bersarang di betis kirinya.

Zulkifli alias Zul (18), Warja jalan Tinumbu Kota Makassar, Dilumphkan oleh petugas Unit Reskrim Polsekta Bontoala, Makassar, Minggu (15/5) malam.

Kali terakhir beraksi, Zulkifli bersama tiga orang rekannya yang masih buron, berhasil menggasak sepeda motor jenis Yamaha Soul milik warga di Jalan Sibula Dalam, Bontoala, Makassar.

 Zulkifli mengalami luka tembak di bagian betis kirinya sebanyak satu kali, saat berupaya kabur dari upaya pengembangan oleh petugas Polsekta Bontoala yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ramli JR.

Setelah diberi tembakan satu kali yang mengarah ke betisnya, tersangka pun langsung tersungkur, lalu langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar untuk menjalani perawatan.

Sebelumnya, Zulkifli ditangkap oleh petugas Polsekta Ujung Tanah Makassar. Namun karena TKP curanmor tersangka banyak di wilayah Bontoala, sehingga dilimpahkan ke Polsekta Bontoala. (pjks/fajar)

loading...
Click to comment
To Top