Wiih.. Ada Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Pematang Sawah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wiih.. Ada Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Pematang Sawah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga Desa Tenriangke, Kecamatan Mandai Kabupaten Moros, Sulawesi Selatan, yang tergeletak  di saluran air pematang sawah, Jalan Duta Graha, Minggu (15/5), pagi.

Mayat perempuan paruh baya ini pertama kali ditemukan oleh H Lantu (68) saat akan melihat sawahnya pagi tadi. Pada saat tiba di lokasi kejadian, H Antu dikagetkan dengan mayat yang tergeletak dalam posisi tengkurap tepat di saluran air pematang sawah.

Saksi kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya untuk memastikan identitas mayat tersebut.  Selanjutnya warga menghubungi Polsek Mandai untuk melakukan olah TKP.

Mayat tanpa identitas tersebut sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Salewangan dengan menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan visum. Hasil visum menunjukkan adanya luka robek di bagian alis kanan.

Ada pun ciri ciri mayat tersebut memakai jilbab warna hijau, memakai switer warna hijau, mengenakam baju batik hitam kembang putih dan celana lejin kaos hitam serta masih menggunakan helm warna hitam. (pjk1/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top