Anggita Sari Sampai Geram, Begini Penyebabnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Anggita Sari Sampai Geram, Begini Penyebabnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Anggita sari mengingatkan kalau Tyas pernah di-BAP dalam kasus prostitusi. Saking geramnya, ia berniat membongkar jaringan prostitusi artis lainnya.

Tyas Mirasih kian tersudut. Belum lepas dari cecaran muncikari prostitusi artis online Robbie Abbas (RA), kini ia harus berhadapan lagi dengan “musuh lama”, Anggita Sari.

Model yang tertangkap ka­sus prostitusi di Surabaya awal September 2015 ini kembali gerah dengan penyang­kalan Tyas yang merasa tak mengenal RA apalagi terlibat jaringan prostitusi artis. 

Anggita menilai Tyas sudah terlalu banyak membohongi publik.

Diberitakan rmol, (Group fajar), Lewat Instagram pribadinya, Anggita dengan berani me-mention Tyas. Bekas pacar gembong narkoba Freddy Budiman ini meminta Finalis GADIS Sampul 2002 itu segera mengakui keterlibatannya dalam prostitusi.

“@tyasmirasih duh itu BAP jelas udah kesebar terus itu bap apa? pencurian motor? next time klo mau nutup aib mu itu bagus tapi lebih bagus lagi jika tidak ditutup dengan membohongi publik demi sekedar pencitraan. Makin mengelak bakal jadi boomerang diri, jaman sekarang kejujuran itu hal yang paling mahal,” tegas Anggita.

Menurut dia, aneh jika artis-artis yang inisial, bahkan namanya sering muncul di media terkait kasus ini, masih mengelak.

“(Tyas Mirasih tak mengaku) Ah basilah sudah banyak banget bukti tetap nggak mengaku juga. Orang bisa menilai,” seru Anggita, lagi. 

Jika tetap tak mau mengaku, dia me­nantang pacar Raden Soedjono itu untuk dipertemukan dengan RA secara langsung. “Kalau memang nggak (ngaku), ketemuin RA aja di talkshow. Nggak kenal kan?”

Masih di akun @anggitaofficial91, Anggita berjanji akan menggelar konfe­rensi pers pasca RA keluar dari penjara, pekan lalu.

Thanks God I’m In Bali. Seriously kasus ini sudah konyol sekali deh, too much drama, too much wrong news, to much lies, gue nggak pernah peduli dengan gossip gue nyebar aib TMlah, entar gossip ini lah…Kalau ada yang pernah dengar RA bilang ‘Merasa Terjebak’, ya itu lah yang saya rasakan samapai saya tahan segala makian sampai RA keluar. 

Sekarang RA sudah keluar, saya akan conferensi press apa yang sebenarnya. Makanya gue ngaku AS itu gue, karena gue nggak salah dan siap dibuktikan secara hukum, so see you guys,” ucap Anggita di salah satu foto yang diunggahnya.

Sekadar informasi. Akhir tahun lalu, ber­mula dari sakit hati akses media sosialnya diblokir Tyas, Anggita makin gamblang menuding profesi lain Tyas sebagai wanita penghibur. Adapun nama bintang film Ratu Kosmopolitan dan Air Terjun Pengantin itu sempat disebut Hakim Ketua Effendy dalam sidang putusan perkara RA. 

“RA kan sudah bilang, siapa artis yang sering meminta orderan mulu, TM, ya sudah,” ungkap Anggita, kala itu, 

Dia menambahkan, Tyas sudah mendap­atkan pemanggilan sebagai saksi. Namun, sampai ketiga kali Tyas bergeming dan malah memblokir Anggita dari pertemanan di media sosial.

“Aku tuh udah ikut ke sidang yang di Surabaya. Iseng aku comment di Insta­gram Tyas. Cuma bilang, ‘beb pin kamu ke mana?’ Soalnya pin dia nggak ada. Aku comment lagi, ‘beb kamu udah ada surat panggilan ketiga nih, soalnya aku disuruh jaksa’,” terang Anggita. 

Kala itu, artis seronok ini mengaku berniat baik karena mengatakan yang sebenarnya atas pemanggilan sebagai saksi tersebut. “Kan nggak boleh mangkir tiga kali. Dan maksud aku baik. Bisa-bisa dia yang kena kan kalau udah panggilan ke­tiga. Tapi terus diblok,” ucap Anggita. 

Kembali menuding, bekas pacar Enji-nya Ayu Ting Ting ini menaksir tarif kencan Tyas hanya di sekitaran Rp 25 juta per order. ***(Rmol/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top