Digerebek Warga, Pasangan Selingkuh Hanya Sempat Pakai Handuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Digerebek Warga, Pasangan Selingkuh Hanya Sempat Pakai Handuk

Suasana saat warga menggerebek pasangan diduga selingkuh di sebuah rumah toko. Foto: pekanbarumx/jpg

FAJAR.CO.ID, KAMPARTIMUR — Asyik sedang berdua-duaan di rumah, sejoli pasangan selingkuh harus menahan malu lantaran tindakan mesumnya diketahui warga. Parahnya saat digerebek pasangan prianya hanya mengenakan handuk.

Warga Desa Pulau Rambai, Kampar Timur, Kampar, Riau yang geram pun sempat menghajar pasangan mesum ini, kemudian mengaraknya ke kantor polisi.

“Sudah lama warga curiga. Rumah toko itu milik Dd, namun ditempati Ry dan suaminya,“ jelas Rizky warga sekitar.

Rumah toko yang digerebek Minggu (15/5) tersebut selama ini dijadikan tempat belajar mengemudi. Menurut warga, Dd datang ke rumah itu sekitar pukul 20.00 WIB. Di rumah itu hanya ada Ry, sementara suaminya sedang di luar. Merasa curiga, warga mencoba masuk dan saat itu Ry terlihat hanya mengenakan handuk.

Menduga keduanya berbuat mesum, warga pun geram. Dd dan Ry dikeluarkan dari Ruko dan sempat dipukuli warga. “Untung ada yang mengamankan,” terangnya.

Dijelaskan Rizky, Dd dan Ry bukan warga tempatan. “Ry warga Rumbio, sementara Dd hanya mengontrak toko dan dijadikan tempat belajar mengemudi. Mereka sudah diusir dari kampung kami,“ pungkasnya.

Kapolsek Tambang AKP R Zuhri Siregar membenarkan kejadian tersebut. “Benar, keduanya diantar warga,” ujarnya.

Namun keduanya tidak terbukti melakukan mesum. Menurut suaminya, Ry habis mandi. Kebetulan Dd datang bertamu. “Suami Ry tidak membuat laporan,“ tambahnya.(mxt/ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top