Golkar Keluar dari KMP, Ini Reaksi Fadli Zon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Golkar Keluar dari KMP, Ini Reaksi Fadli Zon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fadli Zon menghormati sikap Partai Golkar yang memutuskan keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan bergabung mendukung pemerintah.

“Saya kira ini bukan suatu berita baru, sejak awal KMP terutama Pak Prabowo memang sudah mendukung pemerintah,” ungkap Fadli Zon di Gedung Nusantara DPR, Jakarta, Selasa (17/5).

Bagi KMP, kata politisi Partai Gerindra ita, jika pemerintah mempunyai program yang baik pasti akan didukung.

Selama ini rakyat mengkritisi ketika program dari pemerintah itu merugikan rakyat. Dia menilai, pernyataan resmi Partai Golkar keluar dari KMP merupakan itu hak dari setiap parpol untuk menyampaikan dan menyatakan sikap terhadap situasi politik. “Kami menghargai keputusan itu,” tandasnya.

Sementara itu terkait terpilihnya Setya Novanto sebagai nakhoda baru Partai Golkar, Fadli Zon turut mengucapkan selamat.

“Saya mengucapkan selamat. Saya kira ini suatu pencapaian Golkar yang cukup tinggi. Selamat juga kepada Setya Novanto yang telah menjadi Ketum Golkar terpilih,” katanya.

Fadli menjelaskan, Munaslub Partai Golkar merupakan proses yang sangat demokratis. Dia melihat suatu perjuangan politik dari setiap politisi. “Dan akhirnya harus mengikuti apa yang menjadi mandat yang diamanatkan oleh para pemegang suara,” terangnya. (uya/JPG)

Click to comment
To Top