Jadi Ketum Golkar, Setnov Siap Turun Full Time di Pilkada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Jadi Ketum Golkar, Setnov Siap Turun Full Time di Pilkada

novanto

FAJAR.CO.ID, NUSA DUA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto berjanji akan mengerjakan program 100 hari sebagai pemimpin partai berlambang beringin hasil Munaslub di Bali, Selasa (17/5).

Hal ini disampaikan Novanto, ketika berpidato dalam acara penutupan Munaslub. Dalam pidatonya, mantan ketua DPR tersebut  menegaskan kemenangannya dalam forum tertinggi partainya adalah milik Golkar.

“Oleh karena kepengurusan masa bakti tinggal tiga tahun, maka perlu akselerasi. Saya akan canangkan program 100 hari sebagai program jangka pendek,” kata Novanto.

Kedua, ia berjanji akan berkunjung daerah. Apalagi, ia sudah mendapat nasehat dari Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, bahwa jelang Pilkada 2017, DPP harus berikan perhatian khusus.

“Saya akan turun full time untuk hadapi Pilkada daerah. Juga Safari Ramadhan karena momennya bersamaan,” jelasnya.

Berkaitan dengan Pilkada, pria yang tersangkut kasus Papa Minta Saham itu menyatakan, tidak ada mahar politik terhadap kader yang ingin mencalonkan diri.

“Saya tegaskan tolak mahar politik atau politik mahar. Karena ini adalah beban. Tapi kita canangkan dana bergulir untuk bantu kader yang diusung Golkar. Bahkan saya akan bantu dengan konsultan independen,” tambahnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top