Konser Agnes, Kereen… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Konser Agnes, Kereen…

28801_47024_agnes mo 34

FAJAR.CO.ID, Agnes Mo benar-benar menyembuhkan dahaga fans di Solo, Jawa Tengah. Tampil di Alila Hotel Solo, Sabtu (14/5), ratusan pasang mata berhasil tershiri. Mereka tak berkedip mengikuti gerak energiknya.

Mantan penyanyi cilik ini membawakan delapan lagu. NEZ Inda Club sebutan fans Agnes Mo, pun merasa kurang. “Agness.. Agneeesss.. I love You.. Agnessss I watching you..” teriak mereka.

Konser dibuka dengan dua lagu Flying High dan Hide and Seek. Ballroom yang dingin seketika menghangat dengan lagu rancak tersebut. Serasi dengan warna-warna cerah busana Agnes ditambah kelincahan para dancer menguasai panggung.

Untuk mendinginkan suasana, Agnes membawakan lagu lebih lembut, Matahariku dan Rindu. Dia juga pandai menjalin keakraban dengan penonton seperti menanyakan kapan terakhir konser di Solo dan mengajak fansnya bernyanyi bersama.

“Sengaja mendatangkan Agnes Monica karena Alila ingin menghadirkan beberapa artis nasional di setiap bulannya,” ujar Marcom Executive dan Graphic Design Alila Hotel Solo Greta Indri Hapsari dilansir Radar Solo (Jawa Pos Group/fajar).

“Selain itu, penggemar Agnes Monica lumayan banyak di kota Solo dan Agnes jarang mengadakan tur di Solo,” tambahnya.

Salah seorang penggemar Silviana Putri mengaku selalu ada yang baru saat Agnes konser.

“Saya beberapa kali melihat konser Agnes Monica, baik di Jakarta maupun di Jogja dan hari ini di Solo. Setiap tampil selalu ada yang baru dan membuat berkesan,” ujar warga Pucang Sawit, Solo itu.

Bukan kali ini saja, ternyata Silviana sudah nge-fans dengan Agnes ketika masih menjadi penyanyi cilik. “Pokoknya  selalu menunggu kedatangan Agnes untuk mengadakan tur,” pungkas dia. (gis/wa/yuz/JPG)

loading...
Click to comment
To Top