Pembunuh Eno Berinisial RA Itu Orangnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pembunuh Eno Berinisial RA Itu Orangnya…

eno

TANGERANG – Eno Parihah merupakan karyawan di PT Polita Global Mandiri. Dia dianiaya dan dibunuh menggunakan gagang cangkul yang ditusukkan ke alat vitalnya. Pelakunya adalah‎ RAM (15), IH (24), dan RA (20).

RAM sendiri adalah kekasih Eno yang  masih duduk di bangku SMP. Sementara identitas dua pelaku lainnya selama ini belum diungkap oleh pihak kepolisian.

Kendati demikian, informasi yang didapat JPNN (Fajar Group) menyebutkan bahwa RA adalah Rahmad Arifin. Dia adalah karyawan di PT Polita Global Mandiri dan berasal dari Lampung.

Karyawan PT Polita Global Mandiri, John (21) mengatakan, RA adalah orang yang pendiam dan tidak bergaul. “Orangnya tidak terlalu banyak bicara,” kata John saat ditemui di mess pria perusahaan tersebut di Jatimulya RT 01/RW 04, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang, Selasa (17/5).

Dia menjelaskan, Rifin -sapaan Rahmad Arifin- tinggal tepat di sebelah kamarnya. John mengaku jarang bersosialisasi sehari-hari dengan rekannya itu. Rifin, kata dia lagi, baru bekerja di perusahaan itu sekitar delapan bulan.‎

Mengenai pembunuhan Eno, John mengaku heran bagaimana ketiga pelaku bisa masuk ke mess tempat korban tinggal. Pasalnya, bangunan itu khusus perempuan dan dijaga ketat setiap saat oleh petugas dari perusahaan. 

Dia pun tidak mengerti mengapa Rifin bisa kenal dengan Eno. Sebab keduanya bekerja di gudang berbeda. “Perusahaan punya dua gudang,” terangnya. (Mg4/jpnn)‎

loading...
Click to comment
To Top