Ayah yang Perkosa Balita Hypersex, Maunya Tiap Jam Hoho Hihi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ayah yang Perkosa Balita Hypersex, Maunya Tiap Jam Hoho Hihi

Balita Diperkosa

FAJAR.CO.ID, SAMPIT – Zaburohman, ayah yang tega berulang kali memerkosa sang anak kandung RN ternyata memiliki nafsu sangat besar. Sang istri MA mengatakan, Zaburohman ternyata hypersex.

MA pernah memeriksakan Zaburohman ke dokter. Hasilnya, nafsu bersetubuh Zaburohman ternyata memang di luar kewajaran.

”Kalau diturutin dia maunya berhubungan badan tiap jam. Pernah saya antar ke dokter jiwa takutnya karena stres, tapi kata dokter dia memang mengidap hypersex, sejak 2013 lalu. Cuma saya tidak habis pikir kenapa dia tega melampiaskannya kepada anaknya sendiri,” kata MA pada Radar Sampit, Selasa (17/5).

MA pantas geram pada Zaburohman. Sebab, Zaburohman tegas berulang kali memerkosa RN dua tahun lalu. Saat itu, RN masih empat tahun. Gara-gara ulah Zaburohman, MA dan RN kini menui malu besar.

MA pun sudah melaporkan Zaburohman ke polisi pada 2015 lalu. Namun, hingga kini polisi belum berhasil menangkap Zaburohman. Dia mengatakan, Zaburohman sudah pergi ke Jakarta.

”Karena capek ditanya terus, akhirnya saya jawab saja ayahnya sudah mati. Barulah dia berani berterus terang kalau anunya dia  telah dimasuki oleh itunya bapaknya,” ucapnya lirih.(mex/dwi/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top